Tes Pramusim F1 Bahrain: Verstappen Tercepat, Saiz Mengekor di Posisi Kedua

Tes Pramusim F1 Bahrain: Verstappen Tercepat, Saiz Mengekor di Posisi Kedua

Juara dunia bertahan Formula 1 (F1), Max Verstappen, memimpin sesi pagi tes GP Bahrain yang berlangsung pada Kamis (23/02/23) ini.

Pembalap asal Belanda selanjutnya mencatatkan kala 1 menit dan 32,959 detik agar mengakibatkan mobil terbaru Red Bull Racing, RB19, meniti statr yang memadai mulus jelang musim debutnya di 2023.

Carlos Sainz berasal dari Scuderia Ferrari menyusul di area kedua pas di belakang Verstappen bersama selisih 0,294 detik saja.

Dua pembalap berpaspor Asia, Alex Albon (Thailand) dan Zhou Guanyu (China), melengkapi klasemen empat besar Sirkuit Akan Lakukan Perubahan Zona DRS pada Formula 1 2023 .

Albon (1 meniit dan 33,671 detik) dan Zhou (1 menit 33,723 detik) berhak bangga dikarenakan mampu mengungguli salah satu favorit yaitu George Russell yang mencatatkan 1 menit dan 34,174 detik.

Saat beberapa besar tim menikmati awal yang mulus untuk tes sebelum akan GP Bahrain, Aston Martin mengalami kasus awal kala Felipe Drugovich mengakibatkan bendera merah dikibarkan kala melakoni putaran pertamanya.

Driver pengganti Lance Stroll yang cedera itu ditimpa sial usai AMR23 miliknya rusak dikarenakan masalah kelistrikan Fakta Yuki Tsunoda, Pembalap Jepang Pertama di Formula 1 Sejak 2014

Setelah terjerat di garasi sepanjang lebih berasal dari satu jam, Drugovich mampu melaju kembali dan berakhir tercepat ketujuh dengan sebutan lain satu area di belakang Nico Hulkenberg yang kembali ke F1 bersama Haas.

Yuki Tsunoda berasal dari tim AlphaTauri, pembalap baru Alpine Pierre Gasly dan rookie Oscar Piastri melengkapi sepuluh pembalap yang turun ke trek pagi ini.

Juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton akan merasakan pengalaman pertamanya di W14 punya Mercedes kala ia mengambil alih berasal dari Russell pada sore hari, kala Fernando Alonso akan beraksi untuk Aston Martin FORMULA 1

Banyak Pergantian Line-up

F1 GP Bahrain 2023 akan sangat diantisipasi dikarenakan diprediksi akan kembali menyajikan persaingan seru para pembalap top jet darat dunia.

Max Verstappe, Lewis Hamilton, dan Charles Leclerc dijagokan untuk menjadi tiga pembalap favorit paling atas untuk menjadi juara dunia.

Hanya saja bukan hanya persaingan ketiganya saja yang patut ditunggu melainkan terhitung sejumlah pergantian baru untuk musim ini. Terutama didalam lapisan line-up pembalap tiam tim.

Red Bull Racing menjaga lapisan pembalap yang tidak berubah sepanjang tiga musim berturut-turut bersama Max Verstappen dan Sergio Perez Babatpost.com .

Begitu terhitung bersama para rival paling dekat mereka layaknya Mercedes bersama Lewis Hamilton dan George Russell, serta di Ferrari bersama Charles Leclerc dan Carlos Sainz.

Baca Juga Mengingat Kembali Kecelakaan Tragis Romain Grosjean di F1 GP Bahrain

Namun kala tiga tim paling atas menjaga lapisan driver mereka, ada banyak berlangsung perombakan di area lain.

Menyusul pensiunnya Sebastian Vettel pada akhir musim, Fernando Alonso melaksanakan perpindahan mengejutkan berasal dari Alpine ke Aston Martin untuk join bersama Lance Stroll.

Baca Juga Usung Isu Lingkungan, Segini Anggaran Raksasa Pembangunan 2 Sirkuit Indonesia untuk F1 2024

Alpine kemudina memilih Pierre Gasly berasal dari AlphaTauri untuk menjalin koneksi antar pembalap Prancis bersama Esteban Ocon.

McLaren terhitung turut merubah line-up mereka usai berpisah bersama Daniel Ricciardo. Oscar Piastri kemudian ditunjuk untuk menjadi pembalap kedua mereka di belakang Lando Norris.

F1 2023 akan langsung menggelar balapan pertama mereka, GP Qatar, pada 5 Maret mendatang di Bahrain Internasional Circuit. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Kegiatan Outbound untuk Mengembangkan Kemampuan Bahasa terhadap Anak TK B di TK ABBA 8 Kepanjen

Tips Jualan Online di WhatsApp, Bisa Makin Dekat bersama dengan Pelanggan!